Thursday, March 09, 2017

Khasiat dan Manfaat Kopi Bagi Kesehatan


KOPI merupakan salah satu minuman yang paling akrab dengan kita, terlebih bagi masyarakat yang tinggal di kawasan Aceh, karena bagi masyarakat Aceh, kopi seolah sudah menjadi minuman penting dalam kehidupan.

Pecinta kopi di Aceh mencapai 30-40% pria dewasa dari sekian banyak populasi penduduknya. Oleh sebab itu tidak heran bila warung kopi di Aceh merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan bagi para enterpreuneur. Kupi Agara, sebagai salah satu pengusaha yang bergerak dibidang penjual minuman, senantiasa berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan cita rasa, dengan berbagai inovasi baru untuk memberikan kepuasan bagi para pelanggan. Sekaligus memberikan informasi tentang kualitas, khasiat serta manfaat produk yang disuguhkan di Kupi Agara.

Oleh sebab itu dalam artikel kali ini kami menuliskan khasiat dan manfaat kopi bagi kesehatan yang kami dapati dari tulisan berbagai sumber. Untuk diketahui bahwa semakin populernya minuman kopi, membuat para ahli kesehatan meneliti khasiat dan manfaat kopi bagi kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut para mereka menyimpulkan bahwa kopi akan berkhasiat dan bermanfaat bagi tubuh apabila mengkonsumsinya sesuai dengan standar kesehatan Tidak Lebih 2 Gelas Dalam 1 Hari. Apabila standar ini dipenuhi maka kopi akan bermanfaat bagi tubuh. Adapun khasiat dan manfaat kopi bagi tubuh yang telah kami dapat adalah sebagai berikut:
  1. Mengurangi resiko penyakit alzheimer.
  2. Sebagai anti oksidan.
  3. Mengurangi resiko kanker, bahan methylpyridinium yang merupakan bahan anti kanker.
  4. Kopi memicu kesehatan jantung, mengurangi resiko penyakit jantung sampai 53 persen.
  5. Bagi pria efek kafein dapat meningkatkan kualitas sperma dan meningkatkan kesuburan.
  6. Kopi memiliki efek yang baik bagi tubuh untuk melawan penyakit.
  7. Membantu orang yang susah berkonsentrasi, mengkonsumsi kopi teratur dengan kadar yang wajar, diketahui dapat meningkatkan respon reaksi otak dalam mengolah memori.
  8. Kopi dapat mencegah penyakit asma.
  9. Kopi dapat membantu dan mengatur serta menanggulangi defresi.
  10. Meminum kopi dapat membuat seseorang merasa nyaman dan senang.
Menurut penelitian lainnya peminum kopi memiliki tingkat libido yang tinggi, karena pada kandungan kopi secara alami dapat memicu tubuh memproduksi hormon endorphin yang dapat meningkatkan mood untuk gairah seksual. Endorphin sendiri merupakan senyawa kimia yang dapat membuat seseorang dapat merasa nyaman dan senang, sehingga akan menjadikannya bersemangat khususnya di atas ranjang, secara mild stimultant kopi harus dikonsumsi secara teratur tanpa berlebihan. Bagi anda yang ingin mencoba seberapa efektif kopi memberikan semangat untuk gairah bersama pasangan anda, cobalah mengkonsumsi kopi secara teratur. Dari pengalaman penulis meminum kopi murni dengan menambah gula merah sebagai pemanisnya, dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas stamina pria dewasa.


Kupi Agara.
ada kopi..ada cerita..

Untuk anda silahkan unduh GRATIS..!!
sebuah e-book Muhammad SAW Marketing

https://www.mediafire.com/download/2y4zmkrrs1o31uj


Silahkan tuliskan komentar anda di blog kami..Wassalam.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment