Sunday, March 19, 2017

4 Alasan Minum Kopi di Kupi Agara


4 Alasan Minum Kopi di Kupi Agara. 

Warung Kopi merupakan salah satu tempat yang paling ramai dikunjungi oleh berbagai komunitas pada setiap daerah terutama di Aceh, demikian juga di Aceh Tenggara sebagai salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Aceh. Adapun ramainya warung kopi dikunjungi oleh siapa saja karena selain tempat nongkrong sambil bersilaturahmi dengan menikmati kopi yang disuguhkan, warung kopi juga menjadi tempat berkumpulnya gudang informasi dari berbagai masalah yang terjadi di sekitar kita serta suasana refreshing bagi keluarga. Demikian juga Kupi Agara yang terletak di Jl. Cut Nyak Dhien No. 178 Kutacane-Aceh Tenggara yang merupakan salah satu ikon Aceh Tenggara yang tidak pernah sunyi dari pengunjung dan pelanggan dari berbagai kalangan.

Sejak dibuka sejak September 2016, Kupi Agara yang beroperasi sejak pukul 09.00 pagi sampai pukul 02.00 WIB dinihari senantiasa ramai bahkan terkadang pada malam minggu beberapa pelanggan harus antri untuk mendapatkan kursi, karena jumlah kursi yang tersedia hanya 70 kursi pelanggan.



Dari analisa kami berdasarkan keterangan beberapa pelanggan yang datang ke Kupi Agara, ada 4 alasan bagi pengunjung sehingga Kupi Agara senantiasa dipadati pelanggan, yaitu:
1. Cita Rasa Kopi.
Kenikmatan cita rasa kopi gayo arabika terbaik yang disuguhkan kepada pelanggan, hanya ada di Kupi Agara. Keaslian dan kemurnian bahan kopi, merupakan salah satu keunggulan yang kami berikan kepada pelanggan, bagi pecinta kopi, keaslian bahan bubuk menjadi alasan tersendiri bagi mereka untuk secangkir kopi. Kopi arabika yang disajikan dengan proses manual rok presso akan mengeluarkan aroma ekstrak kopi yang sangat harum dan rasanyapun sangat nikmat bagi pecinta kopi, disamping menu kopi, ada teh china, teh hijau dan masih banyak menu minuman sehat dan nikmat lainnya ada di Kupi Agara.
2. Pelayanan Yang Baik.
Keaslian produk dengan kualitas terbaik, tentu kurang berpengaruh terhadap peningkatan pelanggan. Dalam hal memberikan pelayanan Kupi Agara senantiasa memberikan kepuasan terhadap pelanggan dengan istilah tegur, sapa dan salam. Dengan ramah, santun dalam pelayanan dan cepat memenuhi permintaan costumer. Pelayanan yang baik merupakan  salah satu syarat kepuasan bagi pelanggan untuk kembali datang dan merasa berkesan pada pelayanan yang mereka dapatkan.
3. Tempat Yang Nyaman.
Suatu tempat akan memberikan rasa kedamaian dan kenyamanan bagi costumer adalah tempat yang representatif dengan keinginan pelanggan, demikian juga dengan Kupi Agara, dengan nuansa klasik warung bambu, memberikan kesan nyaman dengan nuansa alam yang membuat perasaan tenang. Dengan suasana yang tidak terlalu bising oleh suara musik dan kebisingan lainnya, di Kupi Agara para pelanggan akan menikmati suasana fresh setelah bekerja atau lelah seharian.
4. Harga Terjangkau.
Harga merupakan salah satu faktor banyaknya dan tidaknya pelanggan. Dengan biaya ekonomis dapat menarik seluruh kalangan untuk singgah sambil menikmati cita rasa berbagai jenis minuman di Kupi Agara dengan pelayanan yang baik serta suasana yang nyaman.

Keempat faktor tersebut diatas telah kami berikan kepada pelanggan di Kupi Agara, yang merupakan penyebab warung kopi/kafe ini menjadi tempat favorit bagi seluruh kalangan di Aceh Tenggara dan seluruh pengunjung yang datang ke Bumi Sepakat Segenep.

Semoga anda berkenan berkunjung dan menikmati cita rasa kopi di Kupi Agara, sambil memanfaatkan fasilitas wifi gratis. Harapan kami mudah-mudahan pelayanan dan kenyamanan dapat selalu kami berikan bagi anda semua.

Kupi Agara
ada kopi..ada cerita.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment